detikTravel Community - Kemping jadi aktivitas seru yang bisa kamu lakukan bersama sahabat. Saat berada di Gunungkidul, jangan lewatkan untuk kemping di sekitar pantai ini.

Kabupaten gunung kidul merupakan salah satu daerah di provinsi D.I. Yogyakarta yang mempunyai kawasan wisata berupa pantai-pantai yang sangat indah.

Bagi kalian yang sudah kangen dengan deburan ombak pantai, cobalah untuk berkunjung ke pantai pok tunggal. Pantai yang terletak di daerah gunung kidul tepatnya disebelah timur pantai indrayanti ini menawarkan sejuta keindahan untuk memanjakan mata

Kamu yang sudah lelah dengan tugas-tugas dari kampus atau aktivitas kantor bisa langsung segar dengan suguhan pemandangan alam yang cantik.

Bagi traveler yang ingin bermalam di pantai pok tunggal, kalian dapat mendirikan tenda dibibir pantai. Kamu cukup bayar biaya kebersihan yaitu 10.000 rupiah per malam.

Di sana juga menyediakan penyewaan tenda dan jasa pembuatan api unggun. Kamu yang tak mau repot bisa menyewa tenda seharga Rp 25.000 rupiah per malam.

No comments

Popular Posts